Pages

Pengikut

17 November 2012

Memories of you ♡ 30.09.2010-05.06....

Andaikan waktu dapat terulang kembali, aku berani sumpah dan aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Maaf selama ini aku memang salah dan aku juga tidak pernah bisa menjadi seperti apa yang kamu inginkan, tapi aku selalu berusaha dan mencoba untuk jadi yang lebih baik dari yang sebelumnya. Meskipun kamu bukan yang pertama tapi kamu adalah salah satu kenangan yang terindah di dalam hidupku, terimakasih untuk semua pengorbananmu selama ini, aku sangat bahagia karena kamu telah menghiasi hari-hariku selama ini menjadi lebih berwarna dan bermakna. Meskipun perpisahan ini telah menyisahkan luka, tapi inilah jalan yang terbaik untuk kita berdua untuk menuju pendewasaan diri yang lebih baik lagi. Dan kini semua telah berlalu, janji tinggalah janji dan sekarang lupakan semua cerita di antara kita, karena masih ada hal yang lebih penting dari itu yaitu menata masa depan yang lebih baik.
Aku minta maaf untuk semua kesalahan dan ke khilafanku selama ini, aku tau diri dan aku memang tidak pantas untuk kamu yang sempurna, tapi satu hal yang harus kamu tau selama ini "Aku sayang kamu dan aku mencintai kamu tulus dari lubuk hati yang paling dalam dan aku menerima kamu apa adanya bukan karena ada apanya". Aku hanya berharap kamu mau memaafkan semua kesalahanku selama ini, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Selamat tinggal semoga kamu bahagia dengan kehidupanmu saat ini, dan jika suatu saat nanti kita di pertemukan kembali aku berharap kamu mau menerima aku menjadi teman bukan musuh

0 komentar:

 

Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info